Betty Lafea "Trend Center Saat Ini"

Hmmm...apa yang anda pikirkan jika melihat foto diatas ini?? Siapakah sih sosok yang satu ini?? Masih ingatkah anda tentang sosok "Betty Lafea"?? Salah satu tokoh dalam telenovela yang pada saat itu sangat terkenal banget. Dia adalah seorang sekretaris, tapi penampilannya sangat jauh dari apa yang kita ketahui tentang sekretaris. Biasanya sekretaris berpenampilan menarik, cantik, seksi, dsb. Tetapi, Betty berbanding terbalik dari kebanyakan orang.

Ciri-ciri khasnya Betty yaitu rambut ber-"poni", berkacamata, dan memakai behel. Pada saat itu penampilan Betty ini banyak dicibir orang. Karena kesannya adalah "CULUN", gak gaul, kampungan. Tapi, lihatlah sekarang, trend "Betty Lafea" ini sangat dan lagi "NAIK DAUN". 
Bandingkan dengan saat ini, semua orang berbondong-bondong   ingin pake "BEHEL" alias gigi yang memakai kawat dengan aksesoris2. Behel ini biasanya memperlihatkan kedudukan seseorang didalam suatu masyarakat, karena lumayan mahalnya harga & pemasangan behel tersebut. Dan kesan yang terlihat adalah wanita akan terlihat lebih cantik jika memakai behel tersebut.

Kedua yaitu "KACAMATA" yang dipake Betty Lafea sangat trend dipakai oleh semua kalangan. Mulai dari artis sampai orang biasa-biasa pun hampir banyak yang memakai jenis kacamata ini. Coba bayangkan, tahun-tahun dulu mana mungkin ada orang yang "PEDE" memakai kacamata ini. Kacamata yang besar dan membuat seseorang keliatan Culun, hehehehe...^^

Ketiga yaitu "PONI" rambutnya, yang semakin hari wanita bahkan perempuan banyak yang memangkas rambut mereka menjadi berponi. 

Sadar ga sadar, "BETTY LAFEA" menjadi trend center saat ini dalam bergaya, mulai dari behel, kacamata bahkan poni. :DD


Artikel: wina.fatimah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benyamin Sueb (1939-1995)

Hobby jadi "Peluang Usaha"

Seharusnya Busana Muslim Mampu Kurangi Syahwat